Download Mini Map Cheat Mobile Legends - Yomuku

Breaking

Jan 15, 2019

Download Mini Map Cheat Mobile Legends

Sudah mencoba cheat mobile legends tapi kalian suka tertipu ? atau sudah mencoba berhasil namun akun kalian di ban ? Pasti tidak enak ya akun bermain game mobile legends dari season 1 sampai sekarang baru sekali download cheat langsung kena ban.

Mobile Legends - Bang Bang : Kali ini yomuku akan membahas bagaimana cara cheat mobile legends kalian agar tidak terkena suspend atau banned, Simak terus kelanjutannya ya.

Menjadi pemain game Moba yang sangat susah untuk dikalahkan dan selalu menang tentu sudah pasti di dambakan oleh semua pemain ya, sudah bermain dengan jujur tapi hasil malah bertemu dengan musuh yang menggunakan cheat untuk menang, Tenang kamu juga bisa cheat dengan aman kok, apalagi kalian dapat mengetahui keberadaan musuh pada Mini Map, Penasaran gimana cara nya ??

CARA CHEAT MOBILE LEGENDS MENGGUNAKAN MINI MAP!!



Paling baru saat ini menggunakan sebuah script bernama Radar Map yang sangat memungkinkan untuk melihat keberadaan musuh, caranya cukup mudah hanya dengan copy-paste pada folder tertentu. Nah seperti ini cara menggunakannya.

Langkah 1

Pertama kali kalian harus download dulu nih script radar maps mobile legends versi terbaru 20 september 2018 untuk dapat melakukan cheat map. Kalian bisa download versi terbaru lewat link berikut ini :

Google Drive Script Radar Maps Versi Terbaru

Langkah 2

Untuk dapat mengakses direktori lengkap Mobile Legends, kamu terlebih dahulu harus mengaktifkan permission untuk Storage atau Penyimpanan.

Langkah 3

Kemudian setelah menyelesaikan download dan mengaktifkan permission, pergi ke folder tempat men-download script Radar Map. Lalu kamu tinggal pilih Potong atau Salin untuk selanjutnya dipindahkan ke direktori Mobile Legends.

Langkah 4

Pergi ke direktori Mobile Legends kemudian Tempel untuk memindahkan script untuk hack Map Mobile Legends tersebut.


Android/data/com.mobile.legends/files/dragon/assets/Document/Android

Catatan : Jika folder tidak dapat ditemukan, Kalian bisa membuat folder baru


Langkah 5 

Hapus script dan kembali lagi ke game Mobile Legends dengan tombol Recent Apps. Dengan begini kamu nggak akan terdeteksi menggunakan aplikasi yang dimodifikasi dan sejenisnya guys.

Langkah 6

Lalu untuk menguji apakah Cheat Radar Map Mobile Legends sudah aktif, kamu bisa mencobanya terlebih dahulu di mode Custom Mobile Legends.


"Yomuku sarankan agar kalian tetap berhati hati dalam menggunakannya
tidak menjamin akun kalian dari resiko banned, Lebih baik kalian gunakan
cheat ini di akun cadangan ya."

No comments:

Post a Comment